Gaya Istri Ustaz Solmed Naik Moge yang Curi Atensi Warganet

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 24 Nov 2021 17:10 WIB
April Jasmine mendapat hujatan di media sosial.
April Jasmine naik moge roda tiga Foto: Dok. Instagram @April Jasmine
Jakarta -

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine curi atensi di media sosial. Ia terlihat duduk di atas motor ratusan juta rupiah yang jarang terlihat di jalanan.

Dalam video yang diunggah melalui akun instagramnya, April Jasmine membagikan momen duduk di atas motor roda tiga keluaran Can-Am Tipe Spyder F3-S.

"Ke mall naik mobil (x), ke mall motoran (✓)," tulis deskripsi dalam video yang diunggah ke akun instagram pribadi April Jasmine.

Motor tersebut memang kerap mejeng di akun instagram April Jasmine. Can-Am Spyder F3-S itu mulai diposting sejak 1 Oktober 2021.

Pada postingan sebelumnya April Jasmine juga langsung mengendarai motor roda tiga tersebut. Tak hanya itu, ibu dari tiga anak ini lengkap menggunakan helm open face.

Desain motor roda tiga ini tampil unik. Dua roda depannya tidak dibuat menyatu dengan body, malah mirip-mirip dengan mobil dengan roda terbuka.

Tampilannya terlihat sporty dengan beberapa aksen oranye pada bagian swingarm, rangka, grille depan, dan juga sambungan roda depan.

Sebagaimana motor gede yang bisa parkir di depan mall. Can-Am Spyder dijejali mesin Rotax 1.330 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Di atas kertas, motor roda tiga ini bisa menghasilkan output sebesar 115 dk pada 7.250 rpm dan torsi 130 Nm pada 5.000 rpm.

Menyoal harga motor roda tiga ini banderolannya mirip-mirip dengan harga sedan BMW termurah. Can-Am Spyder seperti diketahui dijual mulai Rp 700 jutaan.

Aksi dari April Jasmine menarik beragam perhatian warganet. Beberapa di antaranya berdoa supaya bisa memiliki motor tersebut hingga mengingatkannya supaya tidak perlu pamer di media sosial.

"Karena isteri ustadz diingetin, Jaga sifat riya' jaga hati org yg dibawah kita, jangan pamer banyak yg belum bisa makan," komen @wati****

"Gw juga mau kalo mtrnya begini," tulis @tia****



Simak Video "Istri Ustaz Solmed Dijulitin Netizen Gegara ke Mal Naik Moge"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)