Antara Dinar Candy, Bikini, dan Mercy

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 05 Agu 2021 13:28 WIB
Dinar Candy
Bikin heboh saat pakai bikini di jalanan Jakarta, Dinar Candy kerap mengunggah foto dirinya dengan mobil-mobil mahal (Dok. Instagram/dinar_candy)
Jakarta -

Disk jockey (DJ) Dinar Candy bikin geger. Dinar Candy berbikini di pinggir jalan karena protes PPKM diperpanjang. Dinar mengaku stres karena PPKM diperpanjang.

Dinar Candy pernah menulis di Instagramnya soal akan memakai bikini di jalan umum karena stres. Pada Rabu (4/8) siang, Dinar Candy melakukan aksi protes itu dengan berbikini. Aksi itu diduga dilakukan di pinggir jalan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Saya stres karena PPKM diperpanjang," begitu tulis papan yang dibawa Dinar Candy.

Dalam unggahannya, Dinar Candy mengatakan apa yang dilakukannya ini tidak untuk ditiru.

"Warning !! Jangan tiru adegan ini !! aku lagi cari pelampiasan lagi setres," tulis Dinar Candy dalam unggahan di Instagram miliknya.

Di Instagram, Dinar Candy sendiri kerap berpose dengan mobil-mobil mahal. Beberapa kali Dinar Candy berpose dengan mobil-mobil mewah mulai dari SUV mewah sampai mobil sport yang harganya miliaran rupiah.

Sekitar dua hari lalu, Dinar Candy berpose dengan mobil Mercedes-Benz warna merah beratap terbuka. Dinar juga beberapa kali mengunggah fotonya dengan MINI Cooper Convertible berwarna merah.

[Gambas:Instagram]




Tak cuma mobil beratap terbuka, Dinar juga berpose dengan SUV mewah. Salah satunya adalah SUV Hummer. Dinar berpose di atas kap mesin Hummer.

[Gambas:Instagram]




Selain itu, Dinar berpose dengan mobil sport Porsche Boxster berwarna kuning.

[Gambas:Instagram]




Tahun lalu, Dinar dikabarkan membeli mobil sport asal Jerman seharga Rp 1,5 miliar. Dinar membeli mobil sport itu di tengah pandemi COVID-19.

"Udah (DP). Nggak tahu, itu dari Jerman kalau nggak salah. Karena di Jakarta itu kemarin cuma satu lagi, cuma itu udah dipesen orang. Jadi nggak bisa, harus pesen. Jadi harus ngantre gitu," ujar Dinar Candy usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020) seperti dikutip detikHot.

Keinginan tersebut berawal saat Dinar Candy sedang membuat video YouTube dengan komedian Sule. Ia tertarik untuk memiliki mobil tersebut untuk memuaskan keinginannya.

"Selama ini aku show sebelum Corona ya ke mana-mana ya. Masak aku nggak memanjakan diri aku. Jadi aku tuh kayak pengin lihat mobil sport apalagi kemarin lihat mobil Kang Sule kayak, ih jadi pengin banget. Karena awalnya aku kayak 'DP nggak ya?' Apalagi Corona tapi sekarang lebih mantep. Itu juga nggak cash sih. Masih nyicil gitu ya kayaknya, ya ini kan kayak baru bayar buat pesan gitu. Jadi beda kalau DP beda jadi kalau cash juga beda," kata Dinar Candy.

Namun mobil sport yang dibeli oleh Dinar Candy berbeda dengan tipe yang dimiliki Sule. Tanpa menyebutkan merk, mobil yang ia beli jauh lebih murah walau sama memiliki dua pintu.

"Nggaklah (sama), kalau Kang Sule kan memang mahal banget. Itu Rp 2,8 M, tapi kalau aku tuh cuma Rp 1,5 (miliar) harganya. Karena jarang yang dua pintu yang bisa dibuka atasnya jadi itu kayak inden empat bulan," ucap wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu.

Simak video 'Deretan Kontroversi Vulgar Dinar Candy yang Berujung Diamankan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(rgr/din)