Rabu, 24 Jun 2020 10:16 WIB

Kronologi Influencer Rusia yang Tewas Kecelakaan di Bali

Angga Riza - detikOto
Anastasia Tropitsel Anastasia Tropitsel. Foto: dok. Instagram @nastyatropi.
Denpasar -

Seorang wanita asal Rusia, Anastasia (18) pengendara motor sport di Bali mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road Badung, Bali. Wanita tersebut tewas seketika usai kecelakaan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi, Minggu (21/6/2020) siang lalu. Diketahui pengendara kehilangan kendali sehingga menabrak trotoar pembatas jalan.

Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonfirmasi, kecelakaan yang dialami oleh influencer Rusia merupakan kecelakaan tunggal. Saat berkendara korban bareng dengan temannya yang menggunakan kendaraan lain, namun tak terlibat kecelakaan.

"Kalau menurut saksi dia itu oleng menabrak pembatas jalan, keterangan saksinya itu. Jadi dia sama temannya itu (berkendara pakai motor lain) ndak terlibat laka," kata Adi saat dihubungi detikcom, Rabu (24/6/2020).

TKP Kecelakaan Influencer Rusia di BaliTKP Kecelakaan Influencer Rusia di Bali Foto: Istimewa

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia. Sedangkan motor yang dikendarai mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

"Luka di bagian kepala aja," ujar Adi.



Simak Video "Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Seorang Wanita Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com