Rabu, 24 Jun 2020 06:55 WIB

Fakta Anastasia Tropitsel, Influencer Tajir Rusia yang Tewas Naik Ninja 250 di Bali

Tim Detikom - detikOto
Anastasia Tropitsel Anastasia meninggal dunia di Bali dalam kecelakaan lalulintas saat mengendarai Kawasaki Ninja 250 ( dok. Instagram @nastyatropi)
Jakarta -

Anastasia Tropitsel mengembuskan napas terakhirnya saat berlibur di Pulau Bali. Dia mengalami kecelakaan lalulintas ketika mengendarai Kawasaki Ninja 250 cc.

Meski memakai helm, Anastasia dikabarkan mengalami cedera kepala hebat akibat kecelakaan yang dia alami di Bali. Yang mengenaskan, kejadian tersebut disaksikan langsung oleh kekasihnya yang ikut berkendara di motor berbeda.

Dalam video yang beredar di media sosial, Tropitsel terbaring tak bernyawa di jalan dan pacarnya duduk di sisinya menunggu bantuan.

"Ini terjadi di depan mata saya dan tetap saja gambaran ini tidak akan meninggalkan otak saya. Dia mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km / jam, tiba-tiba motor bergoyang (tidak stabil) dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal," tulis dia melalui unggahan akun instagram Victor Mayadnovich.


Berikut fakta-fakta mendiang Anastasia Tropitsel, yang kematiannya jadi pemberitaan di media beberapa negara.

Anastasia TropitselAnastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi



Melanju 80 Km/Jam di Sunset Road, Seminyak

Daily Mail melaporkan Anastasia Tropitsel mengalami kecelakaan saat mengendarai Kawasaki Ninja 250 cc. Kekasihnya menyebut kalau mereka melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam, pun begitu Anastasia juga berkendara menggunakan helm.

Beberapa saat sebelum kematiannya, dalam unggahan di media sosialnya Anastasia Tropitsel menunjukkan sedang duduk menikmati matahari terbenam di atas sepeda motor.

Sang kekasih, Victor Maydanovich mengungkapkan detik-detik Anastasia Tropitsel meregang nyawa di hadapannya. Ia kehilangan kendali atas motor sport sebelum dia akhirnya bertabrakan dengan trotoar jalan.

Menurut Victor, Anastasia sudah mahir mengendarai sepeda motor.

View this post on Instagram

Проживите этот вечер со мной 🛵🌾♥️

A post shared by Настя, self-made миллионерша (@nastyatropi) on Mar 16, 2020 at 8:30am PDT



Influencer Muda, Juga Kaya

Di Rusia, Anastasia adalah seorang influencer dengan pengikut di akun Instagram @nastyatropi sebanyak 1,2 juta orang. Dalam beberapa postingan di Instagram, Anastasia, menunjukkan dia menjalani liburanb di beberapa negara.

Anastasia, yang baru berumur 18 tahun, dikabarkan berada di Bali selama lockdown untuk mengisi konten akun media sosialnya. Beberapa postingan terakhir di Instagram menunjukkan dia berada di Pulau Dewata bersama sang kekasih.

News.com.au melaporkan Anastasia sudah mulai menulis blog sejak usia 12 tahun. Dia kemudian menjadi influencer dan tiga tahun kemudian jumlah kekayaannya melonjak yang membuatnya menjadi milarder.

Anastasia TropitselAnastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi



Anastasia dan Motor

Meninggal dunia saat mengendarai Kawasaki Ninja 250, Anastasia disebut kekasihnya sudah terbiasa mengendarai motor. Dalam beberapa postingan di akun Instagramnya, dia menyertakan kendaraan roda dua.

Selama berada di Bali, dia memposting dua skutik gambot yakni Honda PCX dan Yamaha NMax. Selain itu dia juga terlihat berpose di atas Kawasaki Ninja berkelir merah - ini menjadi foto terakhir dia bersama sepeda motor.

Motor fairing ini punya kubikasi 250 cc dua silinder 4 tak. Motor ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 28,5 kW (39 PS) di 12.500 rpm dan torsi maksimal 23,5 Nm di 10.000 rpm.

Beberapa saat sebelum kematiannya, dalam unggahan di media sosialnya Anastasia Tropitsel menunjukkan sedang duduk menikmati matahari terbenam di atas sepeda motor.



Simak Video "Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Seorang Wanita Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com