Jumat, 01 Mei 2020 04:13 WIB

Pass The Brush Challenge Udah Biasa, Lady Bikers Ini Bikin Don't Rush Challenge

Luthfi Anshori - detikOto
dont rush challenge Don't rush challenge.Foto: Instagram @gsxrbarbie
Jakarta -

Belakangan sedang viral video tantangan pass the brush challenge, yang membandingkan kondisi wanita sebelum dan sesudah memakai kosmetik. Namun seiring waktu, tantangan ini jadi terlalu mainstream alias umum, karena banyak yang melakukan.

Nah, biar enggak bosan, sejumlah lady bikers membuat video tantangan lain yang tak kalah menarik, yakni don't rush challenge. Tantangan apa sih itu?

Seperti dilihat detikOto di unggahan video akun instagram @gsxbarbie, tantangan ini bakal menjelaskan dua sisi wanita, yakni dari sisi keanggunannya dan dari sisi maskulinitas-nya.

Don't rush challengeDon't rush challenge Foto: Instagram @gsxrbarbie

Sebelum memulai tantangan ini, para lady biker tampil feminim dengan pakaian wanita dan kosmetik yang membuat mereka terlihat cantik. Namun setelah ia menerima kunci motor, ia menjelma seorang lady biker dengan tunggangan spotbike yang sangar.

Terlihat deretan sportbike yang digunakan dalam tantangan ini ada model Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R3, Suzuki GSX-R1000, Yamaha YZF-R6, Yamaha MT-07, KTM Duke 250, Kawasaki Ninja, hingga BMW 1000 RR.

[Gambas:Instagram]


Tak hanya tampil dengan motor sportbike, mereka juga menggunakan perlengkapan berkendara yang memadai, mulai dari helm fullface, jaket kulit, bahkan ada juga yang menggunakan wearpack layaknya pebalap di sirkuit.

Gimana ladies ? Tertarik bikin tantangan seperti ini?



Simak Video "Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com