Jumat, 24 Jan 2020 07:07 WIB

Gaya Via Vallen Beri Makan Gajah Lewat Sunroof Alphard

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Instagram Viavallen
Jakarta -

Via Vallen memanfaatkan momen liburannya dengan berkunjung ke Taman Safari II Prigen Pasuruan, Sidoarjo, Jawa Timur. Namun momen menarik ia bagikan kala bermain dengan gajah yang terekam melalui video yang diunggah ke akun jejaring sosial Instagram pribadinya. Dalam momen tersebut Via Vallen terlihat memberi makan gajah melalui sunroof mobil mewahnya, Toyota Alphard.

"Selalu takjub ngelihat makhluk cantik yang satu ini," tulis Via ditambah emoji berlambang hati.

[Gambas:Instagram]

Memang dengan hadirnya fitur sunroof di mobil memberikan suasana berbeda, apalagi untuk mobil bergenre multi purpose vehicle (MPV) yang bisa menampung banyak penumpang.


Selain menambah kemewahan, suasana di dalam kabin mobil pun akan terasa lapang berkat visibilitas yang lebih dibandingkan mobil beratap konvensional.

Misalnya ketika bertamasya bersama keluarga ke daerah pegunungan, pemilik bisa menikmati udara segar dan kesejukan alami di dalam kabin hanya dengan membuka kaca sunroof tersebut. Nah cara lain yang dimanfaatkan Via Vallen ini, memberi makan langsung gajah.



Via Vallen memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan Toyota Alphard berkelir putihnya tersebut ke Instagram. Pada momen lebaran lalu misalnya Alphard putih yang diajaknya foto bersama itu tampaknya usianya belum genap satu tahun. Terlihat tahun pajak berakhirnya jatuh pada tahun 2023 bulan Agustus yang artinya mobil ini baru dibeli pada tahun 2018.

Gaya Via Vallen Beri Makan Gajah Lewat Sunroof Alphard


Simak Video "Via Vallen Tak Percaya Pelaku Bakar Mobilnya Gegara Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com