Rabu, 15 Jan 2020 19:39 WIB

BMW Seri 8 Sudah, Anak Crazy Rich Kalimantan Incar Mobil Idaman Lain

Ridwan Arifin - detikOto
Pertunangan Liana Jhonlin Foto: Instagram
Balikpapan - Putri dari pengusaha Kalimantan, Haji Isam lekat dengan kehidupan otomotif, khususnya berbau speed off road. Namun, wanita dengan nama Liana Saputri ini tidak hanya menyenangi off road, ia memiliki ketertarikan dengan model mobil lain yang ditampilkan melalui laman instagram pribadinya lho.

Mobil mewah yang masuk dalam garasi akun Jhonlin Liana ini salah satunya adalah BMW Seri 8, terlihat dalam foto yang diunggah pada Juni 2019. Mobil ini tepatnya adalah BMW M850i first edition. Menurut informasi dari BMW Indonesia mobil ini diproduksi terbatas 400 unit di seluruh dunia dan hanya 1 unit untuk Indonesia, jadi sudah jelas siapa pemiliknya ya?

BMW M850iBMW M850i Foto: Grandyos Zafna


Dengan banderol miliaran tersebut, BMW sendiri memposisikan Seri 8 sebagai seri legendaris dari BMW yang ditujukan untuk konsumen yang memiliki gaya hidup eksklusif.


[Gambas:Instagram]


Kemampuan mobil ini tentu sudah tidak diragukan lagi. Mesin V8 350hp mampu menghasilkan torsi 750 nm dalam putaran 1.800 rpm. Konfigurasi tersebut membuat The 8 mampu mencapai kecepatan 100kpj dalam waktu 3,7 detik saja.

Liana juga memiliki ketertarikan dengan salah satu mobil pabrikan asal Inggris, McLaren 650S. Momen tersebut dibagikan Liana usai mempercantik mobilnya.


[Gambas:Instagram]


McLaren 650S menjadi mobil yang cocok bagi penggemar kecepatan. Mobil ini dirancang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo kurang dari 3 detik.

Wanita yang baru saja dilamar oleh pebalap ini juga memiliki satu mobil impian lain lho. Mobil impiannya ini lahir dari pabrikan Jerman, Mercedes-Benz G Class G63. Sehati dengan hobi off road-nya ya detikers?

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Mobil Terbang Buatan Belanda Kantongi Izin Beroperasi di Eropa"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com