Rabu, 15 Jan 2020 18:13 WIB

Hobi Off Road Anak Crazy Rich Kalimantan

Ridwan Arifin - detikOto
Liana Foto: Instagram
Balikpapan - Liana Jhonlin, putri dari pengusaha asal Kalimantan, Haji Isam dilamar pada 1 Januari 2020 oleh seorang pebalap bernama Putra. Wanita ini ternyata juga memiliki hobi yang sama dengan calon suami, membejek gas mobil.

Hal ini diketahui melalui laman instagram pribadinya @lianajhonlin12. Seperti dilihat detikcom, Rabu (15/1/2020) unggahan Liana di instagram hampir memuat seluruh kegiatan serunya saat berlaga di Speed Off Road.


Ia menyetir sendir mobil-mobil tubular berwarna kuning hitam dengan grille khas BMW di depannya di bawah payung tim JRT (Jhonlin Racing Team). Kecintaannya terhadap dunia motorsport ini juga terlihat dari unggahan instagram.

Salah satu fotonya bahkan meminjam kalimat dari pebalap mobil profesional perempuan dari Venezuela, Milka Duno. Saat sudah pakai helm jangan lihat wanita atau pria ya, tapi tengoklah kemampuannya.

"When you put the helmet on, it doesn't matter if you re woman or man. The important thing is your ability, intellegence and your determination," tulisnya seperti dilihat detikcom, Rabu (15/1/2020).


Pada tahun 2018 dalam gelaran Indonesia Xtreme Sprint Speed OffRoad Racing Championship (IXSOR), Liana bersama navigator Widyaztama berhasil naik ke atas podium lho untuk kelas G5.1.

"Alhamdulillah for the last 3 series selalu berdiri on top of podium. Semoga di seri terakhir nanti semua berjalan lancar dan mobil gak ada problem lagi dan bisa berdiri di podim," tulisnya.

Simak Video "Berpetualang dengan Motor Trail, Brebes"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com