Rabu, 15 Jan 2020 16:29 WIB

Mobil Apa Nih yang Ditunggangi Siwi Sidi?

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Instagram
Jakarta - Siwi Widi Purwanti, pramugari Garuda Indonesia menjadi sorotan publik karena dituduh menjadi gundik salah satu petinggi perusahaan maskapai itu. Ia pun sudah menepis tudingan tersebut.

Bicara selera otomotif, kehidupannya masih menjadi perhatian netizen, sebab Siwi juga terlihat gemar mengkoleksi barang-barang mewah, tak terkecuali mobil.

Melihat akun jejaring sosial instagram pribadinya dia beberapa kali ia sempat mengunggah kebersamaannya dengan mobil merek keluaran Jerman, Mercedes-Benz.
Mobil Apa Nih yang Ditunggangi Siwi Widi?Foto: Instagram @w_hadinata

"My beby benz," tulisnya pada Maret 2018.


Bila melihat pada bagian fascia, Mercedes-Benz berkelir putih yang diunggah itu merupakan CLA 200 AMG Line yang berkarakter sporty dan elegan. Di balik bonetnya terdapat mesin empat silinder berkapasias 1.332 cc turbocharger yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7G-DCT.

Tak hanya Mercedes-Benz, Siwi juga terlihat sempat menduduki mobil dengan merek yang berbeda. Sebuah mobil sport ikonik lansiran Jepang, Mazda MX-5.

[Gambas:Instagram]



"Sometimes you just have to stay silent because no word can explain whats going on in your mindannd your heart," tulisnya saat berada di belakang kemudi mobil convertible itu pada Juli 2019.


Sebelumnya Sidi Sidi melakukan konferensi pers pada Jumat (10/1), salah satunya menjawab soal gaya hidupnya yang mewah. Di Twitter, @digeeembok juga sempat mengunggah video Siwi memegang uang dolar dalam jumlah banyak hingga foto barang-barang mewah. Ketika dikonfirmasi, Siwi mengatakan dia sudah memiliki gaya hidup demikian sebelum bekerja sebagai pramugari.

"Orang tuh pingin tahu kepribadian saya, saya sudah seperti itu dari dulu saya belum jadi stewardess saya memang dikasih sama pacar saya," ucapnya.

"Nggak ada kaitannya dengan kriminalitas atau profesinya. Saya memang suka jadi pramugari, itu saja," tutup Siwi.

Simak Video " Ibunda Sakit, Siwi Sidi Batal Diperiksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com