Selasa, 03 Des 2019 20:16 WIB

Otobabes

Si Cantik Faren dan Lambo Aventador

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Ada sosok gadis yang menarik perhatian di pameran Indonesia Automodified (IAM) 2019 beberapa waktu lalu. Kenalkan ini adalah Faren, seorang model.

Gadis berusia 19 tahun ini mengaku baru pertama kali tampil dalam kegiatan otomotif. "Baru kali ini sebenarnya ikut seperti ini dan sambil jadi MC juga, karena cuma penasaran rasanya gimana," katanya saat ngobrol bareng detikcom.



Saat ditemui, Faren terlihat sibuk berpose dengan Lamborghini Aventador berkelir oranye. Meski baru Faren ternyata memiliki penilaian yang tepat terhadap mobil tersebut. "Suka mobilnya keren, tapi semua mobil di sini keren juga," jawabnya.

Selain memang menjadi model mobil pertama kalinya ternyata Faren masih belum mahir mengemudi. Untuk beraktivitas sehari-hari pun ia masih mengandalkan ojek online. "Belum bisa nyetir, tiap hari naik Grab aja," ujarnya.

Sebagai seorang model yang setiap hari melewati jalan Jakarta pun dia berkomentar. Ia sangat menyayangkan para pengendara yang suka melanggar karena menyebabkan kemacetan.

"Kesalnya karena lama di jalan karena macet terus, nggak bisa maklum kalau itu. Seharusnya memang harus dipatuhi, lebih hati-hati aja," tuturnya.

Ia pun juga mengungkapkan keinginan dirinya untuk belajar nyetir. Ketika bisa dan memiliki kemampuan untuk membeli mobil ia berharap dapat mengendarai Mercedes-Benz. "Pengennya punya Mercy yang sedan soalnya keren dan suka sedan juga," tutupnya.

Simak Video "Gokil! Ada Pameran Modifikasi Mobil Terbesar di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com