Minggu, 27 Okt 2019 16:01 WIB

Laporan dari Tokyo

Senyum Manis Gadis Jepang di Tokyo Motor Show

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Tokyo - Pameran otomotif dua tahunan di Jepang, Tokyo Motor Show 2019, sedang bergulir. Acara yang diadakan di Tokyo Big Sight, Aomi Exhibition dan Mega Web ini menampilkan teknologi dan kendaraan baru, baik roda dua maupun roda empat.

Tak cuma teknologi, mobil, dan motor baru, Tokyo Motor Show 2019 juga menghadirkan deretan gadis cantik asal Jepang yang mejeng di setiap booth pameran. Di Aomi Exhibition, yang diisi oleh brand kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, para gadis itu sudah berdiri dengan manis di masing-masing boothnya.


SPG atau usher yang dilibatkan di Tokyo Motor Show ini mayoritas asli Jepang. Berkulit putih, parasnya cantik, dan senyumnya manis-manis.

Foto: Rangga Rahadiansyah


Para gadis cantik ini ramah-ramah. Mereka dengan ramah melayani permintaan pengunjung yang ingin mengabadikan aksi mereka di samping kendaraan yang dipamerkan.

Gadis-gadis cantik Jepang ini akan turut menyambut ratusan ribu pengunjung Tokyo Motor Show 2019 yang digelar sejak 24 Oktober 2019 sampai 4 November 2019.

Tokyo Motor Show kini digelar di Ariake Exhibition (Tokyo Big Sight West dan South Hall), Aomi Exhibition dan di jalanan Open Road yang menghubungkan kedua area eksibisi tadi.


Di open road pengunjung bisa melakukan test drive kendaraan skuter listrik, personal mobility. Selain itu, meski kendaraan emisi rendah jadi fokus, mobil-mobil super dan modifikasi masih bisa dinikmati di Tokyo Motor Show.

Pabrikan besar seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Honda, Suzuki memamerkan kendaraan terbarunya.

Simak Video "Sisi Futuristik e-Racer, Mobil Balap Berteknologi Otonom "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com