Selasa, 27 Agu 2019 14:59 WIB

Otobabes

Kenalan Lebih Intim Sama Si Cantik Velorina

Luthfi Anshori - detikOto
Velorina berpose dengan mobil modifikasi di IAM Singapura Foto: Luthfi Ansori Velorina berpose dengan mobil modifikasi di IAM Singapura Foto: Luthfi Ansori
Tampines - Umurnya memang baru 20 tahun, tapi Velorina sudah malang melintang sebagai model di banyak event otomotif. Model kelahiran Bandung ini kerap mengikuti acara otomotif, baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Sudah hampir 4 tahun menjadi model di event otomotif dan aku suka ngejalaninnya," kata perempuan yang bisa disapa 'Velo', kepada detikcom.



Ada alasan khusus mengapa model HIN Girls Friends ini tertarik terjun ke dunia model. Menurutnya berpose di depan jajaran mobil kontes terbaik menjadi kebanggaan tersendiri.

"Alasan kedua, karena aku suka banget sama travelling dan kebetulan acara otomotif ini kan, setiap bulannya mengadakan pameran diberbagai kota di Indonesia, juga sekarang lebih hebat, bisa sampai ke berbagai negara, loh," lanjut Velo yang baru-baru ini ikut nge-job di event modifikasi International Automodified (IAM) di Singapura.

Tak hanya untuk bergaya bareng mobil-mobil modifikasi terbaik, sekaligus bisa jalan-jalan, ke berbagai kota dan negara Velo juga mengatakan profesi yang digeluti bisa menambah banyak teman dan pengalaman.

"Ada sukanya dan ada duka juga. Kalau sukanya karena kita mempunyai nilai dan kualitas, pendapatan ya, ok lah bisa dibilang. Kalau dukanya harus kuat hati aja kalau ada kritikan dan hatters," lanjutnya.

Nggak cuma suka foto-foto cantik di depan mobil-mobil modifikasi, Velo juga punya ketertarikan lebih kepada mobil-mobil 'ganteng'.

"Aku paling suka sama mobil sedan, kayak Lexus LS 460 AWD atau Audi S8 Plus. Ganteng!," kata perempuan yang bisa mengendarai mobil matic itu.

Tak hanya mengandalkan dunia modeling sebagai sumber mata pencaharian, gadis yang berdomisili di Jakarta ini juga kerap menerima jasa endorse di instagram dan membuka usaha kuliner khas Bandung.



Simak Video "Gokil! Ada Pameran Modifikasi Mobil Terbesar di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com