Senin, 17 Jun 2019 11:13 WIB

Kim Kadarshian Beri Perhatian ke Mantan Napi Soal Transportasi

Ridwan Arifin - detikOto
Kim Kardashian dalam kunjungan ke Gedung Putih Foto: Getty Images, AFP Kim Kardashian dalam kunjungan ke Gedung Putih Foto: Getty Images, AFP
Washington - Kim Kadarshian selalu dikeliling oleh barang mewah namun dia juga kerap peduli akan sesama. Kali ini ia memperhatikan nasib bagi para mantan narapidana soal tranportasi.

Ia menilai masih banyak masyarakat di luar sana memandang rendah mantan warga binaan, pun demikian mereka mendapatkan akses yang sulit untuk mendapatkan transportasi.

Mencuplik Autoevolution, Senin (17/6/2019) Kim Kadarshian yang sedang menyelesaikan sekolah advokasi mendatangi Gedung Putih bertemu dengan Presiden Amerika, Donald Trump untuk memaparkan idenya.



Guna menyukseskan kampanye sosialnya. Kim menggandeng perusahaan transportasi Lyft asal Amerika Serikat. Salah satu bentuknya dengan memberikan akses transportasi aman dan gratis bagi mantan warga binaan, khususnya menjadi transportasi ketika mereka sedang mencari pekerjaan.

"Semua orang ingin komunitas menjadi aman, dan semakin banyak kesempatan yang kami miliki dan yang mereka miliki dan dukungan yang kami bantu berikan kepada mereka, semua orang akan lebih aman," ujar Kim.



Presiden Donald Trump menyuarakan dukungannya atas inisiatif Kardashian, sambil menambahkan, "Saya kira dia cukup populer." kata Trump.

Diketahui saat belajar untuk menjadi pengacara yang sebenarnya, Kardashian terus bekerja dengan berbagai politisi dan profesional dalam reformasi penjara. Advokasinya dimulai dengan kasus Alice Marie Johnson, yang diampuni oleh Trump atas intervensinya. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed