ADVERTISEMENT
Kamis, 11 Apr 2019 07:19 WIB

Sukses Jadi Make Up Artist, Bocah 12 Tahun Beli BMW

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Natthanan dan BMW barunya Foto: Facebook Natthanan dan BMW barunya Foto: Facebook
Natthanan dan BMW barunya Foto: Facebook Natthanan dan BMW barunya Foto: Facebook
Bangkok - Memiliki mobil mewah seperti BMW yang harganya ratusan juta rupiah sampai miliaran rupiah mungkin menjadi impian banyak orang. Tak terkecuali anak remaja berusia belasan tahun.

Tapi, rata-rata pemilik mobil mewah adalah mereka yang sudah berusia matang dan sudah mapan. Meski begitu, ada pula remaja yang membeli mobil mewah itu, mungkin tidak untuk dikendarai sendiri karena secara umur yang belum memadai, melainkan pakai sopir.

Baru-baru ini media sosial Thailand tengah diramaikan oleh seorang gadis remaja berusia 12 tahun yang sukses membeli mobil mewah sendiri. Dia adalah seorang make up artist terkenal Thailand yang baru berusia 12 tahun. Namanya Natthanan.



Natthanan terkenal sejak beberapa tahun yang lalu ketika ia mulai mengikuti kursus makeup profesional pada usia tujuh tahun. Kini di media sosial gadis itu memiliki banyak follower dan viral.

Sekarang, gadis itu berusia 12 tahun dan baru saja merayakan ulang tahunnya. Sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri, gadis remaja itu memutuskan untuk membeli mobil BMW.



"Selamat ulang tahun untukku. Aku akan berusia 12 tahun tahun ini. Aku sangat berterima kasih atas semua yang kumiliki sejauh ini dan aku berterima kasih kepada penggemar karena mendukungku. Terima kasih untuk semua ucapan selamat, aku juga berdoa yang sama untuk semua orang," tulisnya di Facebook.

Dalam postingan itu, dia berpose dengan sebuah mobil BMW yang diberi pita merah, seakan mobil mewah itu merupakan kado ulang tahun. Dengan usianya yang masih 12 tahun, mobil BMW ini harusnya tidak dikendarai sendiri oleh Natthanan. Dia harusnya diantar-jemput oleh sopir pakai mobil ini.

Banyak warganet yang kagum dengan Natthanan. Malah, warganet mengatakan bahwa mereka di usia 12 tahun masih sibuk bermain dengan boneka. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com