Selasa, 15 Jan 2019 20:43 WIB

Laporan dari Jepang

Senyum Manis dari yang Imut-imut di Tokyo Auto Salon 2019

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Dina Rayanti Foto: Dina Rayanti
Tokyo - Pameran otomotif di seluruh dunia sudah sangat lekat dengan wanita-wanita cantik. Kaum hawa biasanya menghiasi pameran tersebut agar lebih menarik.

Mereka yang bersolek dan bergaya di samping mobil tak jarang membuat para pengunjung ingin mampir untuk sekadar mengambil fotonya saja.

Pada pameran Tokyo Auto Salon 2019 misalnya, deretan wanita cantik rela berpose untuk menarik hati para pengunjung.

Senyum Manis dari yang Imut-imut di Tokyo Auto Salon 2019Foto: Dina Rayanti


Namun bila dibandingkan dengan di Indonesia, jumlahnya tak banyak. Jika pada pameran otomotif di Indonesia setiap mobil yang dipajang dihiasi oleh wanita cantik yang berdiri di sebelah mobil.

Mereka pun bekerja dengan shift dan harus tahan berdiri hingga jam kerjanya selesai baru kemudian bergantian dengan usher lain. Pengunjung pun bebas untuk mengambil foto para usher cantik itu.


Sedangkan di Jepang sesi foto-foto para usher ini tak setiap saat. Biasanya wanita cantik itu ditemani oleh seseorang yang memberi tahu kalau sesi foto sudah habis dan mereka tak lagi berdiri di samping mobil.

Tidak setiap pabrikan menyajikan wanita cantik di samping mobil. Hanya ada beberapa eksibitor saja yang mendatangkan wanita cantik untuk menarik pengunjung di Tokyo Auto Salon 2019.

Senyum Manis dari yang Imut-imut di Tokyo Auto Salon 2019Foto: Dina Rayanti
(dry/ruk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed