ADVERTISEMENT
Sabtu, 05 Jan 2019 20:21 WIB

Sonia Fergina Hobi Motoran ke Pantai

Ridwan Arifin - detikOto
Sonia Fergina (Foto: Moh abduh/Wolipop) Sonia Fergina (Foto: Moh abduh/Wolipop)
Jakarta - Sonia Fergina Citra yang didapuk sebagai Puteri Indonesia 2018 menorehkan prestasi di kancah internasional dengan masuk Top 20 Miss Universe 2018. Namun siapa sangka di balik sosoknya yang anggun saat kamera mengarah kepadanya, ternyata wanita berusia 26 tahun ini punya sisi tomboi yang belum diketahui banyak orang lho Otolovers.

Hal ini diketahui saat Puteri Indonesia 2018 bertandang ke markas detikcom. Dara cantik asal Bangka Belitung ini ternyata memiliki hobi berkendara menggunakan sepeda motor model sport fairing.



"Aku bisa bawa motor, di daerahku dulu itu bawa motor matik dan Ninja 250, kan aku emang tomboi dulu," buka Sonia kepada detikOto.

Layaknya seorang bikers sejati, Sonia juga kerap menghabiskan waktu menjelajah bersama tunggangannya, karena lokasi rumah tidak terlalu jauh dengan salah satu pantai di wilayah Bangka Belitung.

"Waktu di daerah itu, aku suka banget hari minggu jalan-jalan sore, muter-muter doang. Jadi di tengah kota itu ada pantai Tanjung Pendam, emang pada waktu itu anak-anak mudanya rata-rata memang suka naik motor," ungkap Sonia yang semangat menceritakan.
Sonia Fergina (tengah)Sonia Fergina (tengah) Foto: Muhammad Ridho

Lebih lanjut selera motornya juga nggak kalah gahar, Sonia juga menuturkan ingin menunggangi motor pabrikan Italia. Darah tomboi yang dimilikinya ia katakan memang lahir dari dalam keluarga, jadi saat hendak menunggangi motor sport sudah tidak lagi menjadi masalah.

"Aku pengen banget punya motor Ducati. Penasaran pengen cari tahu, cuma sekarang udah jadi Puteri Indonesia kan nggak mungkin ya. Dan sekarang nggak melanjutkan lagi cari tahunya," ujarnya seraya tertawa kecil.

(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com