Sabtu, 22 Des 2018 19:24 WIB

Gaya Via Vallen di Depan Mobil yang Tidak Selow

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Via Vallen telah merilis coveran lagu "Selow" yang mengawinkan beberapa aliran musik seperti Raggae, Rap, dan tentunya Dangdut. Lagu tersebut dirilis lewat YouTube Ascada Musik dan setelah 2 minggu sudah lebih dari 18 juta viewers menonton.

"Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow," itulah sepenggal lirik lagu yang dilantunkan oleh penyanyi cantik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini. Tapi Otolovers tahu tidak kalau Via Vallen pernah mejeng lho di depan mobil yang tidak selow.



Hal ini diketahui di akun instagram pribadinya @viavallen, postingannya memang terbilang sudah cukup lama, yakni 5 tahun yang lalu, tepatnya 18 Maret 2013, Via Vallen bergaya di depan Lamborghini Gallardo Supperleggera LP 570-4. Tidak diketahui. Mobil tersebut milik Via Vallen atau bukan, pasalnya tidak ada caption yang disematkan.

Pilihan Via untuk berpose di depan Lamborghini Gallardo Supperleggera LP 570-4 memang patut diperhitungkan, pasalnya mobil tersebut dibekali mesin V10 5.2 liter bertenaga 419 Kw, dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,4 detik, sedangkan all wheel drive sistemn permanen mampu membantu mobil ini untuk mencapai kecepatan tertinggi 325 km/jam.



Sepertinya Via Vallen memiliki selera mobil yang sporty dengan kelir berwarna putih seperti postingan slah satu instagramnya Via Vallen juga foto bareng dengan mobil Sport Utility Vehicles (SUV) Fortuner jenis TRD Sportivo.

Foto: Instagram/viavallen


Bahkan terakhir Via Vallen juga memposting bersama Toyota Alphard dengan caption "putih-putih melati alibaba," tulis Via dalam akun instagramnya. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed