Sabtu, 08 Des 2018 17:02 WIB

Tinggal di Singapura, Nadya Hutagalung Biasa Naik Transportasi Umum

Rizki Pratama - detikOto
Nadya Hutagalung Foto: Rifkianto Nugroho Nadya Hutagalung Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Jika sebuah kota transportasi umumya sudah bagus, orang biasanya enggan mengendarai mobil sendiri. Hal ini rupanya juga terjadi pada Nadya Hutagalung.

Biasanya dunia selebritas tak lepas dari dunia otomotif khususnya mobil. Entah sebagai penggunaan sehari-hari atau memang memiliki hobi dan kecintaan pada mobil. Namun hal tersebut tak berlaku pada model cantik Nadya Hutagalung.

Ditemui detikOto pada saat peluncuran buku 'A Walk With Me', Nadya mengatakan dirinya tidak memiliki satu pun unit mobil. "Saya sama sekali tidak memiliki mobil," ujarnya di Jakarta, Jumat (7/12/2018).


Berdomisili di Singapura, Nadya mengungkapkan dirinya berpindah dari satu tempat ke tempat lain menggunakan transportasi umum. "Saya menggunakan angkutan umum di sana untuk mobilisasi saya," ujarnya.

Melalui buku Walk With Me yang setebal 348 halaman, Nadya Hutagalung menampilkan beragam sisi tentang personalitasnya. Buku yang diformat sebagai coffee table book ini memang mengisahkan perjalanan karier Nadya dalam kehidupan personal, dan perspektif dalam menjalani kehidupan.

"Saya sadar bahwa setiap individu sedang menjalani kehidupannya. Setiap pribadi memiliki kisah untuk diceritakan. Tidak ada cerita seseorang yang lebih penting dari kisah orang lain di dunia ini. Yang saya tahu, kita bisa belajar dari pengalaman orang lain dan belajar berempati terhadap pengalaman tersebut, meskipun pengalaman tersebut jauh dari kehidupan dan latar belakang kita," ujar Nadya.

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed