Kamis, 15 Nov 2018 19:22 WIB

Alinka Ingin Balapan Terus Jika Sudah Punya Buah Hati

Ridwan Arifin - detikOto
Alinka Hardianti Foto: Toyota Alinka Hardianti Foto: Toyota
Jakarta - Pebalap wanita andalan Indonesia, Alinka Hardianti baru saja menikah dengan Andi Baihaki yang juga seorang pebalap.

Pebalap yang dijuluki Ratu Drifting Indonesia ini mengungkapkan bahwa setelah menikah tidak ada hambatan untuk terus berpacu di dalam lintasan. Tetapi apabila sudah dikaruniai anak, apakah Alinka akan tetap menekuni dunia balapnya?



"Inginnya masih, kalau balapan kan yang aku ikutin awalnya bukan kerjaan tapi hobi, mungkin nanti kalau sudah nggak fokus ke karir, tetap jadi hobi terus nggak ada batasan sampai umur sekian," ungkap wanita cantik nan ramah ini saat ditemui di The Palace, SCBD, Jakarta Pusat.

Pun demikian, sebenarnya ia tidak mengekang jika anaknya untuk bisa menjalani profesi yang sama dengan kedua orangtuanya.

Namun jauh di lubuk hatinya, ia menginginkan jika anaknya nanti bisa menjadi pebalap juga.

"Bebas sih sebenarnya, kita arahin halus aja, ajak nonton, ke bengkel aja, nanti tahunya cuma balap aja kan, 'kamu mau jadi apa' nggak mungkin kan jadi dokter nantinya," canda Alinka.

Alinka diketahui merupakan salah satu pebalap profesional yang banyak prestasinya. Beragam bidang balap ditekuni Alinka mulai dari slalom, offroad, sampai balap touring. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed