Kamis, 23 Agu 2018 20:52 WIB

Ada Wonder Woman Beraksi di GIIAS Makassar

Ibnu Munsir - detikOto
Cosplay Wonder Women di GIIAS Makassar Foto: Ibnu Munsir/detikOto Cosplay Wonder Women di GIIAS Makassar Foto: Ibnu Munsir/detikOto
Makassar - Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di Makassar, Sulsel masih berlangsung hingga saat ini. Kehadiran Sales Promotion Girls (SPG) tentu menjadi perhatian bagi para pegunjungnya.

Namun salah satu SPG Wulling berbeda dengan SPG pada umumnya. SPG ini berpenampilan pahlawan wanita dalam tokoh penyelamat dunia yakni Wonder Woman. Angel Aline (25) rela berpenampilan Wonder Woman demi mengaet pasar mobil wuling pada GIIAS yang digelar di Makassar.



Angel bahkan jauh-jauh dari dari Solo, Jawa Tengah ke Makassar untuk menghadiri pesta tahunan otomotif Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018.

Wonder Women di GIIAS 2018Wonder Women di GIIAS 2018 Foto: Ibnu Munsir/detikOto


Meski harus berpenampilan Wonder Woman, Angel tak perna mempermasalahkan demi tugas dan profesional kerja.



"Ini tugas saja profesional kerja. Kostumnya tidak ribet juga biasa aja sama dengan kostum kebanyakan," kata Angel, ditemui di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar, Kamis (23/8/2018).

Meski begitu, mahasiswa Fakultas Hukum, Univesitas Diponegoro
Semarang harus dibantu seorang temanya agar kostum Wonder Woman bisa melekat pada tubuhnya.

"Ini dipakai harus dibantu teman, karena ada pengikatnya dibelakangnya. Biar kostumnya bagus dan tampil sempurna," jelasnya.

Angel yang bercita-cita sebagai pengacara ini bekerja sebagai SPG untuk kebutuhan sehari-hari sekaligus kebutuhan kuliahya.

"Ya demi kebutuhan kuliah. Gajinya lumayan banyak juga sehari bisa pakai juga untuk kuliah," terangnya.

Sebelumnya, pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 mampir ke Makassar, Sulsel. Wilayah Sulawesi, khususnya Makassar dianggap sebagai lokomotif penggerak perkembangan otomotif di Indonesia Timur.

GIIAS Makasar akan berlangsung mulai tanggal 21 Agustus- 26 Agustus, di Celebes Convention Center (CCC), Makassar. Acara ini dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed