Selasa, 21 Agu 2018 17:57 WIB

Mobil Listrik Pertama Dua Lipa

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Dua Lipa di balik mobil Jaguar i-Pace Foto: Jaguar Dua Lipa di balik mobil Jaguar i-Pace Foto: Jaguar
Amsterdam - Dua Lipa ikut arus mobil listrik yang tengah ngetren di dunia. Artis musik kelahiran Inggris dan berdarah Kosovo ini memilih mobil listrik keren dari Inggris, Jaguar I-Pace.

"Saya sangat gembira karena Jaguar I-Pace akan menjadi mobil pertama saya dan menjadi pelopor bagi generasi listrik terbaru," ujar Dua Lipa.

SUV itu merupakan SUV listrik dengan performa tinggi. Mobil tidak mengeluarkan emisi dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik.
Tak cuma jadi pengguna, Dua Lipa juga bekerja sama dengan Jaguar dalam proyek kerjasama penggabungan musik dan teknologi. Keduanya akan meluncurkan kolaborasi terobosan bersama Jaguar di sebuah pertunjukan eksklusif di Amsterdam pada 3 September 2018.



"Saya suka mendorong batasan yang ada dengan musik dan tampilan saya dan kerjasama ini akan membawanya ke tingkat baru yang lebih menarik. Ini adalah
proyek teknologi tinggi yang menggabungkan musik dan teknologi Jaguar, dan saya tahu penggemar saya akan menyukai apa yang kami ciptakan bersama," ujar Dua Lipa.



Acara ini akan membuka serangkaian acara Jaguar di seluruh Eropa, yang disebut The Pace: Season One, untuk merayakan model SUV Jaguar yang populer, yaitu Jaguar E-Pace, F-Pace dan I-Pace.



Dua Lipa, saat ini merupakan artis musik wanita dunia yang paling sering ditonton di situsnya, akan tampil bukan dengan artis lain namun dengan Jaguar I-Pace terbaru.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed