Rabu, 18 Jul 2018 10:16 WIB

Valerie Thomas Bandingkan Pemotor di Inggris dan Indonesia

Ruly Kurniawan - detikOto
Valerie Thomas saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah Valerie Thomas saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Di Inggris, pengguna moge lebih banyak daripada Indonesia. Namun, mereka tidak ugal-ugalan atau membuat rusuh jalanan. Begitulah yang dipaparkan oleh Valerie Theresa Thomas.

Namun, anak perempuan satu-satunya dari Jeremy Thomas yang menempuh pendidikan di London, Inggris, itu tidak boleh menaiki kendaraan roda dua tersebut.



"Iya, pemotor di sana tidak ugal-ugalan kok. Tidak ada yang emosian seperti pemotor di sini," ucap Valerie saat berbincang bersama detikOto di kantor detikcom, Trans TV, Tendean, Jakarta.

"Ya aku nggak boleh naik motor, karena perempuan satu-satunya. Kalau ada apa-apa wah bisa panik banget pasti papa-ku. Jadi sehari-hari aku naik taksi online saja atau angkutan umum," tambahnya.


Rahasia Cantik Valerie Thomas, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Di kesempatan itu pula dirinya berharap agar para pemotor di Indonesia bisa lebih sabar dan tenang sehingga sesama pengguna jalan tentram.

"Harapanku sih pemotor di sini lebih sabar, karena kan biar sama-sama enak memakai jalannya. Tidak ada yang diserempet atau keserempet," tutup Valerie. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed