Kamis, 21 Jun 2018 12:00 WIB

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya Pakai Mobil Pink

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rakich berlutut melamar kekasihnya di depan mobil Range Rover (Foto: Instagram/Josef Rakich) Rakich berlutut melamar kekasihnya di depan mobil Range Rover (Foto: Instagram/Josef Rakich)
Auckland - Melamar kekasih biasa dilakukan dengan cara yang romantis. Ada pula pria yang melamar kekasihnya dengan memberikan mobil mewah. Seperti yang dilakukan seorang pelatih gym asal Selandia Baru, Josef Rakich, melamar kekasihnya dengan cara yang romantis.

Dia membagikan momen lamarannya di akun Instagram yang difollow oleh 750.000 orang lebih.

Rakich mengundang teman dan keluarga ke Eden Park, stadion olahraga terbesar di Selandia Baru yang terletak di Auckland, untuk menyaksikan momen saat melamar kekasihnya.

Awalnya, Rakich mengajak kekasihnya naik helikopter menuju Eden Park. Sesampainya di stadion, dia membawa kekasihnya ke sebuah kotak besar berwarna merah muda. Ketika dibuka, sebuah Range Rover berkelir merah muda dengan banyak balon menjadi kejutan selanjutnya.



Belum selesai kekasih Rakich terkejut dengan hadirnya Range Rover berkelir merah muda di balik kotak, Rakich langsung berlutut sambil memegang cincin. Dia pun melamar kekasihnya dan dijawab, "Ya."

Range Rover merah muda itu sangat spesial. Ditambah lagi dengan tulisan "Maukah kau menikah denganku?" di kaca depan.

Rakich tampaknya juga memang suka berbagi gaya hidup mewahnya di Instagram. Sebelumnya, dia juga berpose dengan Lamborghini Huracan berkelir hijau.

[Gambas:Instagram]



(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed