Senin, 11 Jun 2018 14:30 WIB

Nikita Willy Stres Kalau Harus Mengemudikan Mobil

- detikOto
Foto: (nikitawillyofficial94/Instagram) Foto: (nikitawillyofficial94/Instagram)
Jakarta - Punya berbagai mobil mewah bukan berarti bisa bebas mengendarai dan menikmatinya sendiri. Seperti Nikita Willy yang ternyata tidak suka nyetir sendirian. Ia mengaku bahwa SIM A atau kemampuan mengemudinya hanya untuk keperluan pekerjaan saja. Jadi, sangat jarang sekali ia duduk di bangku kemudi Mercedes-Benz cabrio sampai Cadillac Escalade ESV-nya.

Itulah yang dikatakan Nikita Willy saat berkunjung ke kantor detikcom di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Mengaku sudah lama belajar mobil, artis kelahiran 1994 ini belum punya keinginan untuk membawa kendaraan sendiri. Karena, kalau mengemudi di sekitaran Jakarta Nikita mengaku dirinya cepat stres.



"Aku belajar nyetir karena untuk keperluan syuting saja. Jadi ketika ada adegan nyetir mobil pakai manual ataupun matik sudah bisa. Tapi kalau untuk digunakan sehari-hari enggak sih, belum ada keinginan untuk bawa mobil sendiri," kata Nikita saat berbincang dengan detikOto.

"Kemana-mana aku pakai sopir kalau harus keluarkan mobil," lanjutnya.

Nikita melanjutkan, pernah ia membawa mobil sendiri di salah satu wilayah Jabodetabek. Tidak lama, ia pun geleng-geleng kepala.



"Stres sendiri (saat bawa mobil di daerah tersebut). Padahal cuma sebentar, lho. Gimana orang Indonesia tidak stres mengemudi di Jakarta, ya?," tanya Nikita.

Dari catatan detikOto, Nikita Willy punya beberapa mobil premium yang terparkir di rumah. Seperti Cadillac Escalade ESV, Mercedes-Benz Cabrio, dan Toyota Vellfire. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed