Jumat, 04 Mei 2018 17:32 WIB

Mau Jadi Sopir Luna Maya? Ini Syaratnya

Dina Rayanti - detikOto
Luna Maya. Foto: Hanif Hawari/detikHOT Luna Maya. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Menggunakan jasa sopir memang cocok-cocokan ya Otolovers. Artis Luna Maya misalnya, yang biasanya menyetir mobilnya sendiri baru tiga tahun belakangan saja menggunakan jasa sopir.

Luna Maya memutuskan menggunakan jasa sopir agar bisa mengerjakan pekerjaan lain walaupun sedang berada di jalan.



"Aku baru punya sopir tuh setelah bertahun-tahun kerja di industri ini, bahkan dulu aku ke lokasi syuting nyetir sendiri nggak punya asisten," tukas wanita berusia 34 tahun itu saat berkunjung ke kantor detikcom di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak asal merekrut sopir, Luna Maya pun mengaku pilih-pilih untuk seseorang yang bisa menjadi sopir pribadinya. Jadi ada beberapa syarat yang diminta Luna Maya pada sopirnya. "Ada sih pengalaman buruk, tapi gue sama dia 3 tahun terus teman-teman gue nanya 'Kok lo bisa 3 tahun?'. Tipsnya adalah jangan ragu untuk bilang rules-nya ini, ini jadi dia juga bisa menjaga kebersihan," beber Luna.


"Kedua nggak boleh nunggu di mobil. Karena kalau dia masalah dengan itu (bau badan) dan nunggu di mobil bau cyin, jadi dia harus nunggu di luar. Pasti ada tempat nunggu yang proper jadi nggak usah khawatir nggak nyaman. Di lokasi syuting tempat buat crew nunggu ada kok, it's proper area kok," pungkas Luna.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed