Jumat, 04 Mei 2018 09:38 WIB

Kalau Punya Duit, Luna Maya Mau Beli Mobil Rp 39 Miliar

Dina Rayanti - detikOto
Luna Maya di Koenigsegg CCX (Foto: Instagram) Luna Maya di Koenigsegg CCX (Foto: Instagram)
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]


Siapa yang tak kepengin punya mobil langka dengan banderol puluhan miliar? Begitupun aktris Luna Maya. Luna yang sempat menjajal salah satu mobil tercepat di dunia Koenigsegg CCX tahun lalu itu tak menampik bakal membeli mobil Rp 39 miliaran itu jika memiliki uang berlebih.

"Kalau punya duitnya sih mau, masalahnya nggak punya," canda Luna Maya saat bertandang ke markas detikOto, Kamis (3/5/2018).

Kala itu, Luna Maya dengan Importir Umum Prestige Image Motorcars melakukan syuting untuk mobil tercepat buatan Swedia. Dalam video, kekasih Reino Barack itu menenteng sebuah tas dan menaruhnya di mobil. Setelah itu ia melihat-lihat bagian dalam mobil seharga Rp 39 miliar (ada juga yang mengatakan harganya Rp 64 miliar) itu, dan kemudian mobil pun melaju di jalanan Jakarta.

Luna Maya di Koenigsegg CCXLuna Maya di Koenigsegg CCX Foto: Instagram




Mobil asal Swedia ini memang bisa menarik perhatian siapa saja. Dengan pintu dan kap mesin yang terbuka dengan uniknya ke arah atas. Mobil beberapa kali terlihat di jalanan Jakarta, mulai dari kawasan BSD Tangerang, sampai dipamerkan di Indonesia International Motor Show beberapa waktu lalu.



Mobil super Swedia Koenigsegg CCX bisa berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja. CCX ini dibekali mesin berkapasitas 4.700cc Koenigsegg aluminium V8, 4 valves per cylinder, double overhead camshafts.

Dengan mesin tersebut, CCX bisa menghasilkan tenaga hingga 817 daya kuda pada rpm 7.000 dan juga torsi maksimum 920 Nm pada rpm 5.500. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya