Senin, 30 Apr 2018 09:31 WIB

Si Cantik Penyuka Moge

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Novita yang jadi Miss Motor Show 2018. Foto: Khairul Imam Ghozali Novita yang jadi Miss Motor Show 2018. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 resmi ditutup. Novita Sari usher dari Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show IIMS 2018. Namun ternyata dirinya belum kepikiran untuk memilki mobil.

Gadis kelahiran Bekasi 1995 itu mengatakan hingga saat ini dirinya belum tahu jika ditanya mobil impiannya. Karena dirinya mengaku masih banyak yang harus dikerjakan dan dijalani sebelum untuk memiliki mobil.


"Mobil impian apa yah saya belum kepikiran sih mobil apa karena belum kepikiran beli mobil juga karena masih panjang prosesnya beli mobil," ujarnya kepada wartawan, di booth Suzuki, JIExpo Kemayoran.

Meski demikian jika harus memilih dirinya lebih menginginkan mobil yang muatnya banyak alias mobil keluarga.

"Kalau mobil muat banyak saya emang nggak mau jalan- jalan sendiri maunya sama keluarga," kata gadis cantik 22 tahun itu.


Kalau untuk roda dua lebih lanjut wanita yang berparas cantik dan tinggi semampai itu mengaku lebih kepincut dengan motor gede. Karena tampilannya yang dirasa cowo banget.

"Suka moge karena macho aja yah gagah seru aja," ucap Novita. (khi/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed