Kamis, 26 Apr 2018 12:02 WIB

Si Cantik yang Jadi Usher Buat Modal Bisnis Jual Baju

Dina Rayanti - detikOto
Si Cantik yang Jadi Usher Buat Modal Bisnis Jual Baju Foto: Dina Rayanti Si Cantik yang Jadi Usher Buat Modal Bisnis Jual Baju Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Setiap pameran otomotif identik dengan deretan wanita-wanita cantik yang berdiri di samping mobil atau motor. Ada yang memang hobi, iseng, atau sekadar mencari tambahan pemasukan. Misalnya seperti si cantik Elisabeth Wilona.



Wilona sapaan akrabnya ini mengaku menjadi usher untuk mencari tambahan yang nantinya akan digunakan buat modal bisnisnya menjual baju.

"Ini iseng ngisi-ngisi tambahan aja, aku sehari-hari clothing line. Ini uangnya diputarin jadi bisnis buat nambahin modal supaya omzetnya nambah," kata Wilona saat ditemui di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.



Selain untuk berbisnis, Wilona berucap uang yang didapatnya dari bekerja sebagai usher ini juga ditabung untuk bisa berjalan-jalan. Ia pun memimpikan suatu saat bisa memiliki mobil idamannya BMW.

Menurut Wilona, ia cukup menikmati profesinya sebagai usher. Selain waktu kerjanya yang cukup singkat, pendapatan menjadi usher terbilang cukup besar. Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan dibayar sekitar Rp 1 juta untuk satu hari bekerja.



"Baru lulus 2017, sempat kantoran kan 6 bulan terus emang nggak suka aja, kecil kan gajinya kalau di kantor, gedean online, kalau usher setiap hari setara sih," tuturnya lagi.

Ini bukan pertama kalinya Wilona menjadi usher di pameran otomotif. Sebelumnya sudah ada tiga pameran otomotif yang diikuti oleh Wilona. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed