Minggu, 18 Feb 2018 14:04 WIB

Jadi Mata-mata, Jennifer Lawrence Naik Mobil Mewah

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: BMW Foto: BMW
Los Angeles - [Gambas:Video 20detik]

Jennifer Lawrence menjadi mata-mata di film terbarunya Red Sparrow. Seperti halnya mata-mata lainnya, Jennifer juga membutuhkan kendaraan yang mewah.

Mobil itu adalah sedan BMW Seri 7. "Kami sangat antusias ikut berperan dalam film dari novel Red Sparrow, film yang diangkat dari novel best seller. Jennifer Lawrence sebagai Dominika berakting sangat bagus sebagai agen mata-mata yang elegan dan kuat. BMW seri 7 sangat cocok dengan karakter itu," ujar Kepala Komunikasi BMW, Uwe Dreher.

Film tersebut, mengisahkan seorang penari balet dari salah satu perusahaan balet klasik ternama berbasis di Teater Bolshoi, Moskow, Russia, bernama Dominika Egorova diperankan oleh Jennifer Lawrence, yang beralih profesi menjadi seorang agen mata-mata.

Jadi Mata-mata, Jennifer Lawrance Naik Mobil MewahFoto: BMW



Berawal dari cedera yang melanda Dominika, karirnya sebagai penari balet ternama lenyap. Sejak saat itu, masa depan ia dan ibunya terlihat suram. Namun siapa sangka dirinya direkrut oleh Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang menggunakan dan melatih tubuh dan pikiran anggotanya.

Sejak saat itu, Dominika menjadi mata-mata Sparrow paling berbahaya.

[Gambas:Youtube] (khi/ddn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed