Rabu, 31 Jan 2018 16:09 WIB

Gara-gara Pelakor, Mobil-mobil Ini Hancur

Dina Rayanti - detikOto
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta - Perebut laki orang atau saat ini biasa kita dengar dengan sebutan pelakor pastinya meresahkan bagi para istri sah. Tak jarang dalam mengungkapkan kemarahan kepada suaminya, sang istri berlaku vandalisme.

Misalnya saja dengan merusak barang-barang milik sang suami seperti mobil. Berikut detikOto rangkum dari berbagai sumber seperti The Sun, Daily Star, dan Naij, soal istri yang merusak mobil suaminya karena ketahuan berhubungan dengan pelakor.

Ada yang merusaknya dengan sengaja menabrakkan mobil suaminya ke mobil lain. Tindakan tersebut dilakukan oleh Athica Thongnanchai menabrak mobil Mercedes-Benz milik suaminya. Ia sebelumnya melacak keberadaan mobil suaminya tersebut menggunakan GPS. Tapi kejadian tersebut rupanya tak hanya merusak mobil milik suaminya melainkan membuat tiga mobil lainnya terlibat tabrakan beruntun.

Foto: Istimewa/Facebook


Kejadian tersebut juga sempat membuat kemacetan hingga 4 km, di provinsi Pathum Thani, Thailand.

Hal yang serupa terjadi di Brasil. Di sana ada seorang wanita hamil di Brasil merusak mobil suaminya karena kedapatan selingkuh. Dari laporan media setempat, wanita ini tiba-tiba saja menghampiri mobil sang suami saat sedang terparkir di sebuah restoran.

Ia kemudian menghancurkan kaca mobil bagian depan dan menginjak-injaknya.

Foto: Istimewa/Facebook


Menikah 10 tahun rupanya tak menjamin seorang suami bakalan setia. Seperti misalnya yang satu ini. Sang suami kedapatan memiliki wanita idaman lain dan membuat sang istri marah hingga menghancurkan BMW milik suaminya.

Foto: YouTube


Ia menggunakan palu berukuran besar untuk memecahkan dan juga merusak mobil sang suami. Bukan hanya itu, bahkan ia juga mengancam akan membakar suaminya karena selingkuh. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed