Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 05 Januari 2018, 13:57 WIB

Cewek Strong Nih, Bisa Keluarkan Motor dari Parkiran yang Padat

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Cewek Strong Nih, Bisa Keluarkan Motor dari Parkiran yang Padat Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Memarkir motor di tempat yang padat terkadang menjengkelkan. Selain membuat bodi motor gampang lecet, keluar dari parkiran yang padat juga sangat menyulitkan. Nah, kalau sudah padat, bakal sulit untuk mengeluarkan motor karena mungkin tak ada ruang untuk motor keluar.

Biasanya, pemilik motor bisa meminta petugas parkir untuk membantu agar motornya bisa keluar dari parkiran yang padat. Tapi, bagaimana kalau petugas parkir tidak ada? Ya, berusaha sendiri. Hal itu dialami oleh wanita ini.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan oleh Era Baru Malaysia, seorang wanita tampak kesulitan mengeluarkan sepeda motornya dari parkiran yang sangat padat.

Di parkiran itu, bahkan tak ada ruang untuk mengeluarkan motor. Alhasil, wanita strong ini pun harus berupaya keras menggeser-geser motor lain agar motor miliknya bisa dapat akses keluar.

Terlihat, wanita tersebut bersusah payah mencoba memberikan ruang agar motornya yang diparkir di pojokan bisa keluar. Satu demi satu motor yang menghalanginya disingkirkan. Sampai akhirnya, dia pun bisa lolos dari kepungan motor yang parkir di sana.
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed