Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 20 Oktober 2017, 13:04 WIB

Otobabes

Kesan Pertama Dewi Gilang Mencoba Ferrari

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kesan Pertama Dewi Gilang Mencoba Ferrari Dewi Gilang dan mobil Ferrari (Foto: Hasan Alhabshy)
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Cuaca terik di jalanan kawasan BSD City, Tangerang tak menyurutkan semangat Dewi Gilang untuk tetap ceria. Ya bagaimana tidak semangat, untuk pertama kalinya dia akan mencoba sebuah mobil sport asal Italia, Ferrari.

"Ya ini pertama kali aku mencoba mobil Ferrari," ujarnya yang terlihat gaya dengan setelan hitam-hitam lengkap dengan kacamata hitam dan jaket kulit hitamnya.

Foto: Hasan Alhabshy


Mobil yang dicoba Dewi Gilang adalah Ferrari 488 Spider, ya itu adalah sebuah mobil Ferrari yang atapnya bisa dibuka. "Rasanya pas ngegas awal agak kaku tapi ya lebih grogi," ujarnya terkekeh, sambil sesekali nyetir dengan membiarkan atap mobilnya terbuka.



Terik matahari yang menerpa mobil jadi tidak berasa karena mobil langsung dibawa ngebut. Brummm!!!!!..

"Sejauh ini sih aku aman saat mengendarai karena panel-panelnya mirip-mirip ya 20 persen lah ama mobilku, cieehhh, hahaha," ujarnya ngakak lagi.

Wanita yang suka menyanyi ini juga merasa nyaman dengan interior meski Ferrari adalah sebuah mobil sport yang tidak banyak menyisakan ruang bagi pengendaranya.


Foto: Hasan Alhabshy

"Yang jelas nyaman banget dan pasti membuat aku pribadi yang mengendarai merasa sporty banget. Desain dalamnya juga sangat tajam. Dan siap langsung bermanuver," ujar Dewi yang sempat dikira banyak orang adalah Luna Maya, karena memang cukup mirip juga.

Foto: Hasan Alhabshy

Itu pengalaman pertama Dewi dengan Ferrari, bagaimana pengalaman dia dengan mobilnya? Apa ada yang menarik?

"Pengalaman lucu sih hampir sama saja tapi yang paling menantang dan sangat excited banget itu pas lebaran H-4, nyetir ke Yogyakarta tanpa pengganti. Campur-campur rasanya, awalnya ngerasa nggak bakal kuat nih, tetapi karena sangat excited jadi dibawa santai saat berkendara dan tetap hati-hati. Perjalanan ditempuh 14 jam sampai di Yogya," ujarnya.

"Pengalaman pertama yang kayaknya bakal nagih deh mas, istirahat, merem cuma sekali di Cirebon, itu juga cuma 1-2 jam," ujarnya antusias. Wah lain kali ikut test drive lagi ya?... (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed