Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 19 Juli 2017, 07:34 WIB

Saat Macet, Vanesha Prescilla Pilih Naik Motor

Ruly Kurniawan - detikOto
Saat Macet, Vanesha Prescilla Pilih Naik Motor Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Vanesha Prescilla, seorang model dan bintang iklan remaja akan memulai debut besar pertamanya di film layar lebar. Memerankan karakter yang cukup krusial dari novel Dilan, Milea, merupakan kesempatan yang sangat baik, tuturnya.

Di sela-sela kesibukannya, perempuan yang akrab di sapa Sasha ini ternyata tidak melulu mengandalkan kendaraan beroda empat untuk melakukan berbagai aktvitasnya. Pada keadaan tertentu ia lebih mengandalkan motor untuk menunjang aktivitasnya.

"Memang sih kalau di mobil bisa istirahat, bisa tidur juga. Tapi kalau macet dan harus cepet saya lebih suka motoran," ungkap Vanesha.

Vanesha dan rekan mainnya di Dilan, Iqbaal CJRVanesha dan rekan mainnya di film Dilan, Iqbaal CJR Foto: Noel/detikHOT


Meskipun dahulu sempat bisa mengendarai sepeda motor, ia mengaku lebih sering menjadi penumpang sekarang. "Saya sih sempat bisa naik motor dulu, tapi gak pernah dicoba lagi sekarang," tutur perempuan yang juga sempat menyanyikan lagu untuk Mitsubishi, Brand New Day it.

Selain kegiatannya di bidang entertainment, dalam beberapa waktu ia juga sering mengikuti kakak iparnya, Rifat Helmy Sungkar melakukan kegiatan reli. "Kakak sih sering ngajakin kalau dia mau drifting atau off road, tapi kondisional aja" tutupnya.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +