Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 13 Juni 2017, 10:35 WIB

Rona Roda

Melly Mono Tukang Ngebut

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Melly Mono Tukang Ngebut Melly Mono (Foto: dok detikHot)
Depok - Mantan vokalis SHE, Melly Herlina, atau yang lebih dikenal dengan nama Melly Mono, ternyata punya kebiasaan yang cukup ekstrim sebagai pengendara wanita.
Penyanyi asal Surabaya yang saat ini menginjak umur 34 tahun ini mengaku suka ngebut, dan lebih suka bawa mobil sendiri. Bahkan, saking suka ngebutnya, Melly sering kena protes dari managernya.

"Karena selalu datang sebelum waktunya, karena saya selalu ngebut. Saya tukang ngebut, saya suka nyetir mobil sendiri, tidak suka disetirin," ujar Melly kepada wartawan, usai aksi kolaborasinya bersama Iwan Fals, di Depok, Jawa Barat.

Melly Mono dan Iwan Fals Melly Mono dan Iwan Fals Foto: Mitsubishi


Namun Lanjut wanita yang punya suara apik ini mengatakan, saat ini dirinya cukup sering menggunakan jasa sopir. "Karena aktivitas saya yang cukup padat akhirnya saya pakai sopir. Cuma kalau terkait otomotif saat ini saya cuma sebagai pengendara pribadi aja, enggak sampai yang kendaraan racing gitu," lanjut Melly.

Sedangkan jenis mobil yang disukai oleh mantan vokalis band yang digawangi oleh kaum wanita ini adalah jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV), dan Sedan. "Karena dua-duanya punya kebutuhan berbeda," pungkas Melly.
(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +