Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 29 Mei 2017, 19:03 WIB

Puteri Indonesia Ini Pernah Jatuh dari Motor 8 Kali dalam 2 Bulan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Puteri Indonesia Ini Pernah Jatuh dari Motor 8 Kali dalam 2 Bulan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, punya segudang pengalaman menarik terkait kendaraan roda dua.

Wanita yang baru saja terpilih sebagai juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini mengaku, pernah jatuh delapan kali dalam dua bulan awal, maka dirinya sudah sah bawa motor di jalan.

"Sedih sih ceritanya karena dulu suka jatuh. Sering dulu karena awal-awal naik motor itu langsung sering jatuh, karena awal-awal bisa naik motor langsung kencang gitu kan bawanya, jadi kayak anak yang baru bisa naik motor happy banget dikasih motor, dapat SIM (surat izin mengemudi), seru, ngebut. Jadi sejak waktu awal itu sering jatuh," ujarnya kepada detikOto saat berkunjung ke kantor detikcom di Warung Buncit, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lanjut Anin bercerita, salah satu pengalaman jatuh dari motor yang paling diingat dirinya adalah saat masih duduk Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Udah dari sekolah bisa naik motor, mobil juga. Waktu itu, habis tampil di festival band gitu, bawa bass gede kan di belakang, aku gendong gitu, terus tiba-tiba hujan, itu aku sudah pakai jas hujan sebenarnya, kemudian enggak sadar itu lampu merah dan itu dadakan udah enggak sempat lagi, akhirnya jatuh, bass-nya patah, waktu SMA," tuturnya.

Sedangkan saat ini dirinya mengaku menggunakan mobil city car untuk sehari-hari. "Biar yang mini aja, jadi bisa gesit kalau di Jakarta, nyari parkir juga gampang," kata Anin.

Sedangkan mobil impian Anin adalah BMW i8, mobil coupe bergaya sporty menggunakan teknologi Plug-in Hybrid.

"Kalau impian ada banyak sebenarnya, tapi kalau sedan suka, M2. Mobil impiannya, kalau Sport i8. Tapi kalau yang kayak Jeep gitu, aku suka Hummer," pungkas Anin. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed