Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 29 Mei 2017, 18:42 WIB

Pengalaman Anindya Putri Ngebut di Sirkuit Balap

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Pengalaman Anindya Putri Ngebut di Sirkuit Balap Foto: Dok. Miss Universe
Jakarta - Model serta Pembawa acara, yang pernah menjadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, bukan hanya punya pengalaman touring naik motor sport saja, tapi juga punya pengalaman ngebut di sirkuit luar negeri.

Sirkuit Paul Richard, lintasan balap otomotif yang dibangun tahun 1969 di Le Castellet, dekat Marseille, Perancis, menjadi pengalaman pertamanya menggeber mobil di Sirkuit yang memiliki panjang 3.812 km ini.

"Sama salah satu brand mobil, disitu juga nyobain sirkuit Paul Ricard, kencang juga disitu, ngebut banget. Waktu itu sedan, SUV (Sport Utility Vehicle) juga," tutur Wanita yang akrab dipanggil Anin itu.

Selain itu Anin juga mengaku, selain sirkuitnya, yang membuat dirinya tambah terpacu adalah mobil-mobil yang digunakan tersebut termasuk dalam jenis mobil mewah harga selangit.

"Itu adalah salah satu mobil luxury car, yang digunain buat off road. Itu gila banget, seru abis, karena itu petualangan yang luar biasa, aku baru pertama kaya drive luxury car di tempat yang becek, banyak airnya, kaya sayang banget mobil harganya sampai miliarian, buat off road," ungkapnya. (khi/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed