Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 21 April 2017, 10:36 WIB

Ini Aneka Promo untuk Pengendara Wanita di Hari Kartini

Raras Prawitaningrum - detikOto
Ini Aneka Promo untuk Pengendara Wanita di Hari Kartini Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Wanita sekarang sudah tak ragu lagi membawa kendaraan sendiri. Khususnya para pekerja di kota-kota besar. Fenomena ini membuktikan bahwa emansipasi wanita terjadi tak mengenal tempat dan bentuk aktivitas.

Hasil perjuangan RA Kartini pun tak sia-sia. Tak hanya para pria yang bisa mencari nafkah dengan menjadi supir. Kini ojek online turut diramaikan dengan kehadiran banyak pengendara wanita atau lady biker. Bahkan kegiatan mengantar anak ke sekolah pun banyak dilakukan ibu rumah tangga.

Dalam merayakan emansipasi wanita di jalan raya sekaligus memperingati Hari Kartini, para pengendara wanita bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan berkendara di jalan. Salah satunya dengan mendapatkan pelumas secara gratis dari Pertamina Lubricants melalui Promo Hari Kartini.

Foto: Pertamina Lubricants


Ada promo beli 2 liter gratis 2 liter untuk pembelian Fastron Series dan promo beli 1 liter gratis 1 liter untuk pembelian Enduro Series. Dapatkan promonya di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jl. Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM Jl. Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat.

Promo ini berlaku untuk 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada Jumat (21/4/2017) yang melakukan penggantian oli di tempat. Dengan catatan hanya 1 kali ganti oli per orang.

"Promo Hari Kartini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Selain itu, sekaligus memberikan awareness terhadap produk pelumas Pertamina untuk para wanita hebat Indonesia agar mereka senantiasa peduli dengan kendaraannya," ujar Small Engine Oil Manager PT Pertamina Lubricants Totok Subagyo dalam siaran pers.

Totok menambahkan, masih perlunya edukasi untuk safety riding dan cara merawat kendaraan bagi wanita. Salah satunya dengan memilih pelumas yang tepat. Jadi para wanita pun bisa memilih sendiri hal-hal yang terkait dengan otomotif di mana biasanya dikuasai oleh kaum pria.

Untuk wanita yang tergabung dalam QueenRides, portal online otomotif khusus wanita, juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk pembelian Fastron Series dan Enduro Series. Promo ini berlaku di BOM Oil Center untuk 100 konsumen wanita pertama dari tanggal 21 April hingga 20 Mei 2017.

Pengendara wanita di luar Jakarta juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic Promo ini untuk 21 pelanggan wanita pertama di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar.



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +