Ini Fitur yang Juara Banget di Toyota Sienta

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Senin, 14 Nov 2016 13:26 WIB
Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - Toyota Sienta memiliki cukup banyak fitur baru untuk memanjakan penumpangnya. Salah satunya adalah fitur dive-in seat. Kursi baris ketiga bisa dilipat dan dimasukkan ke bawah kursi baris kedua.

Jadi tidak perlu lagi menggantung kursi baris ketiga di kursi baris kedua atau bagian samping kendaraan. Dengan 'hilangnya" kursi baris ketiga ini, bagasi jelas lebih lapang. Bangku kedua pun nyaman karena dapat digeser maju-mundur

"Yang saya senang dari Sienta itu dive-in nya. Itu brilian. Kalau biasanya mobil hanya melipat kurisnya jadi agak gendut atau berkonde atau ngembung, nah ini masuk ke jok baris tengah tengah sehingga spacenya lebih besar. Yang bikin teknologi itu hebat banget, juara banget. Jadi setuju banget dengan tagline Sienta yang Multi Activity Vehicle, jadi banyak fungsinya," ujar presenter Ratu Anandita.

Dita, panggilan akrabnya, mengaku sudah sekitar 10 hari menggunakan mobil Sienta. Mobil itu dipakai untuk berbagai aktivitas. Aktivitas Dita selain menjadi presenter di televisi, dia juga hobi bersepeda dan lari.

"2 sepeda bisa muat tanpa lepas ban, jadi kan lebih cepet, kita masukin kita keluaran, kalau kita sendirian tak perlu bantuan orang lain. Pada saat saya disetirin saya duduk di belakang, sepedanya ditaruh di belakang, dan itu saya ke Bandung, saya bawa juga sepeda di Bandung, masih nyaman intinya duduk di kursi belakang bisa dimundurin kursinya," ujarnya.

Ini Fitur yang Juara Banget di Toyota SientaFoto: Instagram


"Kalau gak percaya lihat instagram saya," tambahnya.

(ddn/ddn)