Selasa, 08 Nov 2016 12:53 WIB

Model Cantik Ini Bete dengan Perilaku Pemotor Ugal-ugalan

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Di Jakarta pengendara motor terkenal dengan perilaku ugal-ugalannya. Perilaku seperti tidak memperhatikan rambu lalu lintas, naik ke trotoar dan perilaku negatif lainnya.

Hal tersebut membuat salah satu model yang sering berpose dengan motor-motor Honda, Dini Mega, menjadi kesal.

"Kesel sama orang yang bawa motor ugal-ugalan aku pernah diserempet waktu pas nyetir mobil. Jadi lewatin rel kereta udah ngesein kanan tuh eh dia nyalip langsung belok kiri abis nyerempet dia nggak apa taunya lecet," kata Dini.

Model Cantik Ini Bete dengan Perilaku Pemotor Ugal-ugalanFoto: Hasan Alhabshy


Itu soal pengalaman dia dengan pemotor, soal pekerjaannya sebagai usher atau SPG yang baru dijalaninya kurang dari setahun, seperti halnya SPG lainnya di Indonesia, menjadi SPG pun tak luput dari pengalaman tidak menyenangkan dari pengunjung

"Waktu itu kan pernah jaga Honda juga dia awalnya nanya-nanya motor lama-lama ke soal pribadi nomor HP pulangnya sama siapa, pas aku jawab sendiri mau nggak diantar maksa terus, tapi akhirnya aku nggak mau," tutur Dini.

Model Cantik Ini Bete dengan Perilaku Pemotor Ugal-ugalanFoto: Khairul Imam Ghozali


"Pernah ada yang nanya nomor HP bilangnya nawarin job lain tapi chatting terus lama-lama nanya bisa untuk booking ngajak foto bikini," sambung Dini lagi.

Uang hasil bekerja sebagai SPG dipakai Dini untuk membayar kredit mobil miliknya. Meski menjadi model, ia ternyata juga menggemari motor besar Honda yaitu NM4 Vultus.

"Hobi otomotif juga suka motor yang unik-unik disini tapi nggak dipamerin NM4 Vultus motornya kaya motor Batman gede warna hitam dan matik cocok buat cewek," ungkapnya.
Otolovers, Dini suka motor Batman ini lho...Foto: dok detikOto
Otolovers, Dini suka motor Batman ini lho...



(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com