Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 09 Maret 2016, 21:05 WIB

Porsche Beri Lampu Kuning untuk Maria Sharapova

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Porsche Beri Lampu Kuning untuk Maria Sharapova Foto: Porsche
Los Angeles - Kasus doping menimpa petenis Maria Sharapova membuat para sponsornya bereaksi. Tak terkecuali Porsche. Perusahaan Jerman menunda sementara aktivitas dengan Sharapova.

"Kami sedih dengan kabar terbaru yang diumumkan Maria Sharapova. Sampai ada rincian lebih lanjut dan kami menganalisis situasinya, kami memilih untuk menunda aktivitas-aktivitas yang sudah direncanakan," sebut Porsche dalam pernyataan yang dikutip BBC.

Seperti dikutip dari detikSport, Sharapova dinyatakan positif mengonsumsi meldonium saat tes doping di bulan Januari, tepatnya usai dikalahkan Serena Williams pada babak perempatfinal Australia Terbuka. Meldonium adalah zat yang baru dilarang oleh WADA (Badan Anti Doping Dunia) dan ITF (Federasi Tenis Profesional) pada 1 Januari 2016. Sharapova mengonsumsi zat tersebut sejak 2006, dari saran dokter keluarga.

Porsche menunjuk Sharapova sebagai duta merek sekitar 3 tahun lalu. Dia mempromosikan berbagai tipe Porsche, mulai dari Boxster Spyder yang disebutnya canggih dan modern, sampai mobil SUV teranyar Porsche, Macan. Dalam beberapa kesempatan pertandingan tenis, Sharapova juga selalu menggunakan mobil Porsche.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +