Kamis, 24 Sep 2015 10:05 WIB

Kesal, Wanita Ini Hancurkan Audi Q3 dengan Batu

Niken Purnamasari - detikOto
Beijing -

Seorang wanita di China yang tengah kesal merusak mobil Audi Q3 miliknya di tepi jalan. Para warga pun dengan ramai merekam aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Seperti terlihat dari video yang muncul di YouTube, wanita yang mengenakan celana pendek dan baju warna putih itu memecahkan kaca pada bagian belakang mobil dengan batu. Awalnya ia hanya memecahkan kaca mobil. Namun dalam video terlihat emosinya semakin mengganas.

Ia pun kembali memukul bagian pintu dan bodi mobil dengan sangat kencang. Tak puas, bodi mobil di bagian atas mobil juga dipukulnya dengan menggunakan batu.

Entah apa yang mendasari wanita itu memukul Audi Q3 dengan penuh emosi. Kabarnya mobil tersebut adalah hadiah dari suaminya. Mobil seharga Rp 400 jutaan tersebut rusak sia-sia di tepi jalan. Si wanita baru berhenti menghancurkan mobil setelah beberapa petugas keamanan mendekatinya.

Nampaknya merusak mobil sendiri di saat frustrasi dan emosi sedang menjadi tren di China. Sebelumnya seorang pria jug aterlihat tengah menghancurkan Mercedes-Benz S Class miliknya dengan menggunakan tongkat golf.







(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com