Sabtu, 12 Okt 2013 14:40 WIB

Cynthiara Alona Geram Porsche-nya Ditabrak Motor

- detikOto
Bogor - Cynthiara Alona salah satu aktris seksi pengguna mobil sport Porsche Cayman. Wanita kelahiran 7 Juli ini sangat cinta pada mobil sport merahnya itu. Sayang, volume kendaraan yang padat membuatnya kerap mengalami kecelakaan.

Satu minggu lalu, mobil sport merah asal Jerman keluaran 2010 milik Alona ditabrak motor di seputaran BSD (Bumi Serpong Damai) dan merusak bagian bumper depan. Ia cukup emosi ketika motor yang tiba-tiba menabrak mobilnya itu langsung melarikan diri.

"Satu minggu lalu mobil aku ditabrak motor. Di BSD. Kesel banget. Bumper depan sebelah kanan penyok. Motornya kabur," keluh Alona ketika ditemui detikOto di acara Porsche Sport Driving School 2013 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2013).

Alona yang mengenakan celana mini dan kaos merah itu menyampaikan kekesalannya ketika Porsche Cayman Rp 1 miliaran miliknya rusak. Sialnya lagi asuransi kendaraan baru saja selesai, sehingga tidak bisa klaim. Kondisi ini membuatnya tambah kesal.

Namun belakangan penyanyi seksi ini sadar bahwa dirinya masih selamat meski mobilnya penyok. Alona pun akhirnya setuju untuk merogoh koceknya demi penampilan sempurna mobil sportnya. Sementara itu memaafkan si pemotor.

"Sebenarnya mau dicegat, tapi pikir-pikir kasihan juga. Dia juga belum tentu ada asuransi. Akhirnya aku biarin aja. Kalau mobil yang nabrak pasti aku cegat minta pertanggungjawaban," ucapnya.

Setelah kejadian itu, Alona langsung menghubungi pihak dealer untuk memperbaiki bumper depan. "Akhirnya aku hubungi dealer. Sekarang masih tunggu barangnya. Lumayan lama karena didatangkan langsung dari Jerman," imbuh Alona.

Belajar dari kejadian ini, Ia berharap tidak mendapat masalah lagi di kemudian hari. Soalnya cukup ribet dan memakan waktu untuk perbaikan mobil. "Mudah-mudahan jangan sampai kejadian lagi," tutur model berbodi seksi ini.

(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com