ADVERTISEMENT

Amber Heard, Aktris Hollywood Pecinta Mobil Jadul

- detikOto
Selasa, 25 Okt 2011 12:08 WIB
Los Angeles - Bila gadis-gadis masa kini bangga bila memiliki mobil mewah terbaru, lain halnya dengan aktris Hollywood, Amber Heard yang ternyata lebih menyenangi mobil-mobil klasik. Amber bahkan sudah memiliki beberapa mobil klasik di garasinya.

Gadis berusia 25 tahun yang merupakan lawan main Nicolas Cage di film Drive Angry dan Johnny Depp di film The Rum Diary ini mengaku sangat mencintai dunia otomotif. Dia menyebut mobil-mobilnya itu kekasihnya.

Bahkan foto mobil-mobilnya ada di ponsel. "Kadang orang memiliki foto anjing mereka. Tapi ini adalah 'kekasih' saya," ujar Amber sambil menunjukkan foto Ford Mustang tahun 68 dari ponselnya seperti detikOto kutip dari Drive On, Selasa (24/10/2011).

Saking cintanya Amber terhadap mobil jadul miliknya itu, Amber sampai memboyongnya dari kampung halamannya di Chicago ke Los Angeles, tempat dimana dia tinggal saat ini. "Aku tidak mau 'kekasihku' ini karatan di Chicago," jelasnya sambil menjelaskan kondisi iklim di kampung halamannya.

Kisah Amber dengan mobil klasik bukanlah yang pertama kali. Ada beberapa mobil berusia lanjut yang pernah dan sudah dimiliki oleh aktris kelahiran April 22 tersebut. Amber pun siap berburu mobil klasik untuk menambah koleksinya.

"Harus vintage. Ada keistimewaan yang berasal dari periode tempo dulu," akunya.

Namun, kencannya dengan mobil kuno tidak melulu mulus. Amber mengaku pernag menambrak ketika mengendarai Checker Cab. "Tapi Aku merusaknya," imbuh Amber. Gadis ini juga mengaku masih merasa bersalah ketika melepas Mercedes tahun 62 yang dia miliki.

"Ini tidak akan pergi, Aku sudah bersama selama tujuh tahun," cetus Amber terkait dengan Mustang keluaran tahun 68 miliknya.

Amber yang senang berbicara mengenai sejarah mobil ini juga mengakui kalau dia saat ini sedang jatuh cinta dengan Corvette convertible yang dia naiki bersama Johnny Depp di film terbarunya, The Rum Diary.

Amber bahkan mengatakan adegan bersama Johnny Depp dalam sebuah mobil Corvette di Puerto Rico itu merupakan adegan favoritnya di film tersebut.

(syu/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT