Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 05 Juli 2017, 08:04 WIB

Toyota Segarkan Tampang MPV Noah, Esquire dan Voxy

Toshiya Hanabusa - detikOto
Toyota Segarkan Tampang MPV Noah, Esquire dan Voxy Toyota Esquire (Foto: Response)
Tokyo - Toyota melakukan penyegaran pada jajaran minivan mulai dari Voxy, Noah dan Esquire. Mobil mulai dijual 3 Juli di Jepang. Perubahan desain pada minor change kali ini ada pada bagian eksterior untuk memperkuat keunikan mobil.

Mobil-mobil juga mendapatkan lampu utama bi-beam LED yang bisa diatur keterangannya. Bagian grille depan lampu belakang juga mengalami perubahan, membuat Voxy lebih sporty, Noah makin tangguh dan membuat Esquire lebih terasa mewah. Setidaknya itu kata Toyota.

Di bagian dalam ada control box di tengah yang memiliki tutup. Kursi bagian belakang jika dibutuhkan bisa berubah menjadi meja dengan 2 wadah tempat minum.

Bagi yang ingin mengisi baterai HP, Toyota menyediakan 2 port USB. Bagian terpenting dari minivan, yakni pintu gesernya kini memiliki pelapis yang lebih baik agar saat membuka pintu lebih senyap.

Sementara berkat evaluasi pada kekakuan bodi dan peredam kejut, Toyota mengklaim kabin mobil menjadi lebih senyap dan saat berkendara lebih mulus.

Untuk model Esquire, Toyota menyiapkan paket GI Premium. Mobil dihiasi dengan jok kulit sintetis dengan jahitan vertikal untuk menambah kesan sporty. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed