Laporan dari Tokyo

MPV Mungil Honda N-Box Tampil Semakin Cantik

- detikOto
Kamis, 08 Jan 2015 14:54 WIB
Tokyo - Varian Multi Purpose Vehicle mungil besutan Honda Motors Company, N-Box, tampil semakin cantik berkat serangkaian ubahan. Versi terbaru mobil bermesin 660 cc itu dipamerkan di gelaran Tokyo Auto Salon 2015.

Di Jepang, mobil keluarga N-BOX Slash itu dibanderol mulai 1.380.000 yen atau sekitar Rp 147 juta.

Tampilan mobil ini kian cantik berkat ubahan pada eksterior dan interiornya. Pada bagian eksterior ubahan terlihat pada grill dan bumper yang menggunakan desain baru. Begitu pun dengan lampu kabut LED yang kini disaput kelir hitam.

Samentara, ubahan pada bagian interior terlihat berkat kehadiran perangkat navigasi baru. Perangkat itu sejatinya telah menjadi fitur standar sejak September lalu. Manisnya tampilan interior diperkuat oleh panel instrumen yang menggunakan desain baru sehingga terlihat lebih modis.

Honda menawarkan versi terbaru N-Box itu dengan 11 pilihan warna. Kelir yang ditawarkan memiliki karakter ceria, hangat, serta natural sesuai selera pembeli.

Pabrikan asal Jepang itu mengklaim meski masih mempertahankan mesin generasi lawas, namun Honda telah melakukan penyempurnaan. Kehadiran peranti turbocharger yang melengkapi mesin natural aspirated 660 cc itu menjadikannya lebih irit bahan bakar hingga 0,5 km/liter.

(arf/ddn)