Selasa, 15 Agu 2017 14:30 WIB

Pandangan Hamish Daud Soal Mobil Hybrid

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Hamish Daud duduk di dalam BMW i3 (Foto: Rangga Rahadiansyah) Hamish Daud duduk di dalam BMW i3 (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Tangerang - Dunia otomotif saat ini membutuhkan kendaraan yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah mobil hybrid yang menggabungkan mesin bakar dengan motor listrik.

Aktor Hamish Daud pun memandang mobil ramah lingkungan sebagai teknologi yang baik untuk masa depan. Meski memang saat ini mobil ramah lingkungan butuh waktu agar masyarakat mengenal lebih dalam.

"Makin lama makin banyak orang yang makin care dengan lingkungan. Ini untuk near future sangat menarik. Dan sangat real di kondisi dunia kita sekarang. Exciting," kata Hamish saat ditemui di booth BMW di GIIAS 2017 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang.

Hamish menganggap, selain performa mobil, yang perlu dipahami dari pabrikan otomotif adalah lingkungan. Dia menilai, perkembangan otomotif ke depannya akan diramaikan oleh mobil ramah lingkungan.

"Aku rasa hybrid cars ke depan akan powerful, affordable dan more normal. Sekarang hybrid orang belum banyak yang kenal. Tapi aku rasa belum lama lagi akan lebih banyak di pasar. Aku belum pernah coba, tapi penasaran sekali, karena aku juga orang peduli lingkungan. Ya sangat menarik," kata Hamish. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com