Jumat, 19 Agu 2016 15:15 WIB

Ramon Y. Tungka Kepincut Datsun GO-Cross

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Tangerang - Aktor kondang, Ramon Y. Tungka sempat mengunjungi booth Datsun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Melihat konsep GO-Cross, Ramon mengaku tertarik untuk memilikinya.

Ramon mengaku, dirinya suka dengan mobil-mobil SUV atau crossover yang terlihat garang, salah satunya seperti GO-Cross ini. Namun, sayangnya Ramon harus bersabar menunggu konsep GO-Cross ini diproduksi massal.

"Saya waktu baru datang (ke booth Datsun), saya tanya ke Mbak Indri (Indriani Hadiwidjaja, Kepala Datsun Indonesia), yang ini udah bisa saya pantek (pesan) atau belum. Tapi Mbak Indri jawab belum bisa, ini masih konsep. Tapi ini cakep nih, gue suka," kata Ramon saat ditemui di GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

Ramon menyebut, dia suka dengan mobil yang tangguh dan bisa diandalkan di segala medan. Mengingat tongkrongannya yang sepertinya memiliki kemampuan tersebut, Ramon pun penasaran.

"Seperti Mbak Indri bilang ini adalah mobil konsep crossover. Intinya saya memang sangat menyukai mobil yang tangguh, bisa diandalkan di segala medan. That's why saya penasaran (dengan GO-Cross)," sebut Ramon.

"Gue tertarik dengan Go-Cross, gue kaget Datsun keluarin mobil ini. Dengan tema GO-Cross yang croosover seperti itu, bisa dilihat kalau mobil ini kuat. Gue begitu ngelihat GO-Cross ini bayangan gue adalah, ini keren kalau kena lumpur, kalau kotor-kototran," kata Ramon yang juga seorang pecinta traveling itu.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed