Jumat, 19 Agu 2016 12:48 WIB

Laporan dari GIIAS 2016

Ramon Y. Tungka: Datsun Kecil-kecil Cabe Rawit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tangerang - Aktor sekaligus pehobi traveling, Ramon Y. Tungka mengaku tertarik mendengar bahwa mobil Datsun GO+ Panca telah menjelajah Indonesia sepanjang lebih dari 15.000 km pada program Datsun Risers Expedition (DRE) 1. Melihat fakta itu, Ramon menilai bahwa Datsun GO+ Panca sebagai mobil yang tangguh.

Menurut Ramon, untuk menjelajah Indonesia dengan jarak yang cukup jauh membutuhkan biasanya dibutuhkan mobil besar. Namun, dengan mobil Datsun GO+ Panca dengan ukuran tak terlalu besar saja sudah bisa menjelajah Indonesia.

"Saya melihat datsun bahwa GO+ Panca itu tidak besar, mungkin sugesti kita ketika dulu bahwa kalau mau ekspedisi kita harus punya mobil 4x4. Tapi sekarang dengan mobil yang lebih kecil, friendly, sesuai dengan gaya anak muda urban sekarang, bisa blusukan ke mana aja. Jadi bisa saya bilang kalau Datsun ini kecil-kecil cabe rawit lah ya," kata Ramon di GIIAS 2016, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Ramon mengaku dirinya tertarik dengan ekspedisi eksplorasi Indonesia menggunakan mobil Datsun. Makanya, dia berharap bisa mengikuti ajang DRE 2.

"Ini sangat menarik, bahkan saya pengin coba, saya ingin ikutan yang kedua ini. Join dalam salah satu mobil entah jadi navigator atau drivernya, atau tim logistiknya. Selama keluar dari Jakarta, ayo aja," ujar Ramon. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com