Ungkapan Hati Lia Block, Putri Ken Block yang Kehilangan 'Sahabat'

ADVERTISEMENT

Ungkapan Hati Lia Block, Putri Ken Block yang Kehilangan 'Sahabat'

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 05 Jan 2023 14:32 WIB
Lia Block, putri Ken Block yang jadi pembalap
Ken Block tewas dalam kecelakaan snowmobile. (Foto: Instagram/@liakblock)
Jakarta -

Putri mendiang Ken Block, Lia Block, mewarisi hobi ayahnya. Seperti Ken Block, Lia Block juga menjadi pebalap profesional di usianya yang masih 16 tahun. Lia mengaku, ayahnya adalah sosok sahabat dekatnya.

Di akun Instagramnya, Lia Block, menumpahkan ungkapan hatinya ketika kehilangan sang ayah. Lia menyebut sangat kehilangan sosok sahabat dekatnya.

"Kemarin saya tidak hanya kehilangan ayah saya, saya kehilangan sahabat saya. Dia benar-benar dunia saya dan satu-satunya orang yang pernah saya lihat juga. Apa pun yang saya lakukan, dia selalu ada untuk mendukung saya. Saya tidak percaya seberapa cepat dia diambil dari kita semua," kata Lia Block.

"Tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa luar biasanya ayah saya, dia menjalani begitu banyak kehidupan, mencapai lebih banyak dalam 55 tahun daripada yang bisa dilakukan kebanyakan orang dalam 10 masa hidup, dan menjalani hidupnya sepenuhnya setiap hari."

"Dia selalu melakukan apa yang dia sukai tidak peduli apa pun, sampai detik terakhir, dan selalu ada untuk saya dan saudara-saudara saya serta ibu saya setiap kali kami melakukan apa yang kami sukai," sebut Lia.

Ken Block tidak pernah melarang apa yang ingin dicoba Lia. Raja Gymkhana itu juga tidak memaksa anaknya untuk menyukai apa yang Ken Block suka. Dia hanya membuka jalan bagi putrinya untuk menjelajahi apa yang Lia suka.

"Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk membantu kami tumbuh sebagai orang baik, dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kami menjadi manusia yang lebih luar biasa, peduli, bahagia, tidak mementingkan diri sendiri daripada dia dan ibu saya. Dia selalu membantu orang lain dan membuka pintu bagi begitu banyak orang. Saya hanya bisa berharap untuk melakukan setengah dari banyak hal menakjubkan yang dia lakukan," katanya.

"Saya tumbuh dewasa, mengetahui di belakang kepala saya, bahwa saya ingin menjadi seperti ayah. Dia adalah salah satu orang paling menakjubkan di dunia, belum lagi ayah terbaik yang pernah saya punya. Aku akan berusaha setiap hari untuk membuatmu bangga. Aku mencintaimu sampai kapan pun kenny boi," tutup Lia.

[Gambas:Instagram]



Ken Block meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan snowmobile atau kendaraan salju Peristiwa kecelakaan Ken Block itu terjadi di daerah Mill Hollow, Utah, Amerika Serikat. Kantor Sheriff Wasatch County mengungkapkan, Ken Block tewas pada 2 Januari 2023 sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Dilaporkan, Ken Block mengendarai kendaraan salju di lereng yang curam. Mobil salju itu terbalik hingga menimpa Ken Block.

Ken Block terkenal dengan aksi gilanya menyetir mobil reli. Dia bahkan mendapat julukan dewa gymkhana karena aksinya yang memukau. Ken Block tidak hanya mengendarai mobil reli. Dia juga berkompetisi di motocross dan skateboard. Dia juga seorang snowboarder.



Simak Video "Pereli Ken Block Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Salju"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT