Brooklyn Beckham Menikah, Dapat Hadiah Mobil Jaguar Klasik Seharga Rp 7 Miliar

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 14 Apr 2022 10:47 WIB
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Keluarga Beckham Foto: Dok. Vogue British
Jakarta -

Brooklyn Beckham resmi menjadi suami Nicola Peltz, aktris sekaligus putri miliader Nelson Peltz. Selain pernikahannya yang menarik perhatian dunia, Brooklyn kembali menjadi sorotan setelah dirinya terjempret kamera tengah mengendarai Jaguar klasik listrik senilai USD 500.000 atau setara Rp 7,1 miliar.

Dikutip autoevolution, David Beckham memberikan hadiah spesial pernikahan untuk anak tertuanya Brooklyn Jaguar listrik. Beckham membeli Jaguar XK140 1954 yang dikonversi menjadi listrik oleh Lunaz senilai USD 500.000 atau senilai Rp 7,1 miliar khusus untuk Brooklyn.

Kini mobil Jaguar klasik listrik ini menjadi kendaraan andalan Brooklyn beraktivitas. Hal ini terlihat dari akun instagram Nicola memperlihatkan Brooklyn tengah mengendarai mobil listrik Jaguar XK140 listrik di Palm Beach Florida.

Brooklyn kendarai Jaguar listrikBrooklyn kendarai Jaguar listrik Foto: doc (instagram)

Jaguar convertible 1954 ini memiliki tampilan dengan cat eksterior berkelir baby blue, dengan memiliki dua penumpang. Brooklyn dinilai merasa bangga menggunakan Jaguar listrik ini, hal ini tergambar dalam caption instagram story Nicola yang mengambil gambar dari belakang mengikuti laju Brooklyn bersama sahabatnya.

"My King and Queen," tulis Nicola.

[Gambas:Instagram]



Jaguar listrik ini bukan satu-satunya mobil andalan Brooklyn beraktivitas, karena dirinya masih memiliki beberapa pilihan BMW seperti BMW Z4, Mercedes-Benz GL 63 AMG, dan Mercedes-Benz C-Class.



Simak Video "Brooklyn Beckham Resmi Nikahi Nicola Peltz"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)